FUN CHALLENGEnya Mario Teguh ;)

14 Feb 2012

Alhamdulillah ;)

Eh aku menang FUN CHALLENGEnya Pak MarioTeguh loh, hihi

pmario-teguh1

Beberapa minggu yang lalu MTFB ngadain tantangan yang uda aku sebut diatas ( FUN CHALLENGE rek ). Tantangannya tuh bikin kalimat sekreatif mungkin. Formatnya yang formal gini Hidup itu tidak semudah kata-kata Mario Teguh, jika… dan format anak mudanya Hidup itu gag segampang omongan Mario Teguh kalo…. Nah, aku ikut tuh, aku terima tantangannya. Aku nulis di wallnya beberapa kalimat, entahlah aku lupa kalimatnya.. Haha. Wes biyen soale, hehe. Sekitar 10 kalimat kayaknya. Dari semua penerima tantangan akan dipilih 56 kalimat yang menarik dan akan mendapatkan 1buku GSI. Pengumumannya ada di webnya Pak Mario Teguh. Yaudah deh, tiap hari aku coba lihat di web itu, sampek kemaren tetep belum ada. Kecewa deh akhirnya. Nah tadi pagi alangkah jengkelnya aku ketika melihat postingan ini :

fun-challenge-21

Hampir aku komen gini Pengumuman pemenang FUN CHALLENGE yang kemaren loh belum ada, uda mau ngadain tantangan lagi. Untung aja aku urungin niat itu. Dan beruntungnya aku lihat postingan dibawahnya :

pengumuman-fun-challenge-12

Semangat banget aku buka webnya dan menemukan :

daftar-pemenang-fun-challenge1

Dengan rasa dredeg yang berlebihan aku terus baca kebawah dan…

Yihaaaaaaaaaa……….

ada-namaku

Ada namaku disitu

Jihahaaaaaaaaaa……..seneng banged deh, belum pernah menang kayak gini soale… Alhamdulillah ;)

Tapi yang bikin bingung, aku harus ngambil buku di Jakarta Selatan. Nah aku sekarang di Surabaya. Gimana tuh cerita selanjutnya ???

Ini dia cerita selanjutnya, hihi

Tadi aku iseng buka fb dan penasaran karena pesan fb yang belum aku buka itu ada 45, nah kok sekarang jadi 46 ya ? Ternyata pesan barunya dari salah satu karyawan MTFC

pesan-fb-pak-mario

Ternyata harus keluar uang juga, tapi gapapa deh. Entar aku coba ke JNE yang ada di SCC ITS. Eh tunggu kelanjutan ceritanya ya ;)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post